Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemailku

Pages

Tuesday, September 1, 2015

' aku rindu '

aku kecil 
tetiba diam
ngelamun
mata berkaca
tahan suara
si mbah bertanya: kenapa nangis, nak?
jawabku: enggak, aku nggak nangis kok, mataku kelilipan 


disekolah kuceritai guruku
taman kanak – kanak dekat rumah
aku rindu mama
mamaku yang pergi jauh
aku rindu suara lembutnya
nyanyi lagu – lagu
hantar tidurku
aku rindu tingkah lucunya
menghiburku
aku rindu didekapnya
digendongnya
sambil ngayuh sepeda
sambil kendarai motor
aku rindu tangannya
memanjaiku
menyuapi mulutku
aku rindu mama ciumi tubuhku
yang bau asam dari bangun tidur
yang telanjang sebelum mandi

hanya satu yang tak kucerita
aku rindu ketiaknya
yang kuciumi sepulang kerja
yang kumainkan menjelang tidur …


(Tebet Dalam, 24 Agustus 2015)
Photo Source: Google Images

No comments:

Post a Comment

 
Blogger Templates