Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemailku

Pages

Wednesday, October 3, 2012

' menunggu pagi '

aku ingat betul
setiap langkah yang kau lakukan
setiap kalimat dan lagu yang kau sindirkan
memoriku masih mampu menyimpannya
dari a sampai z

bukan salahku
jika aku merasa hebat
juga kau
kita sama-sama hebat

dan ia masih terus bercerita ...
tapi aku tak mampu lagi mendengar
sibuk menenangkan degup jantungku

teka teki itu terjawab tanpa sengaja
tak ingin lebih meluka
dengan penjelasan yang lebih detil
serentak tubuhku bergetar
kaki, tangan, juga bibirku

aku menggigil !

bukan karena dingin ac diruang mewah itu
aku tersiksa dengan sandiwara tanpa sutradara
menertawakan drama korea yang sama sekali tak lucu
menikmati keindahan kota yang tak lagi menghiburku

aku ingin segera pagi …

(Ritz Carlton, 2 Oktober 2012)



No comments:

Post a Comment

 
Blogger Templates