Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemailku

Pages

Friday, December 28, 2012

' just friend '


mungkin, kau pernah menyimpan tanya ...

kenapa aku tiba-tiba menghindar?
kenapa aku tak pulang berhari-hari?
kenapa aku mengunci pintu dan mematikan lampu
agar terkesan sudah tertidur?

aku melihat sikapmu berubah dan tatap matamu jadi aneh ...

aku ingin menjadi temanmu, uda'
dalam suka maupun duka tanpa saling menyakiti
kita isi hari-hari kita menjadi hari yang penuh tawa
kita jadikan saat ini menjadi kenangan yang indah diwaktu nanti

tapi jika aku cemburu dengan pacarmu ...

tinggalkan aku sejenak
biarkan aku sendiri
aku akan berjuang membunuh rasa itu
yang tak boleh tumbuh subur dan berkembang
karena rasa itu menyakitkan
karena rasa itu sangat menyiksaku ...

nanti kalau aku kangen
aku pasti mau menemuimu lagi
dan membuka pintu kamarku
yang sudah kau ketuk berulang kali

aku ingin menjadi temanmu, uda'
selamanya ...

( Cakung,15 September 2008 )

Photo Source: Google Images

No comments:

Post a Comment

 
Blogger Templates