Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemailku

Pages

Monday, September 17, 2012

' kedai teh dan kopi nusantara '

di sini

siapapun boleh mampir

sekedar buat janji
bertemu 
lalu pergi
seperti pit

atau sebagai tempat diskusi 


siapa pun bisa baca buku gratis

baru bayar jika beli
bisa pesan kopi 
teh hangat
mie instan
minuman dingin tinggal ambil di freezer

berdua saja sepi

banyak diam
bicara seperlunya

suasana jadi beda jika sam datang

aku bisa tertawa lihat tingkahnya
menggoda jo

kalau datang aj sedikit ramai

orangnya bawel
maklum bos bnm
suka bawa masakan istrinya
makan siang kami
makan sore jika lebih

mis juga lucu 

lebih suka ngeledek aku
lalu cari lawan main catur

kalau mek cari lawan diskusi

serius 
sambil pesan kopi daerah

nur dan hat datang jika senggang

sekali waktu traktir aku

dom, lif ... 

datang karena peduli
temani aku
bertanya: apa aku sudah makan?
dan aku tak boleh bohong

kedatangan ris jadi tambah ramai

suaranya bergemuruh
tawanya seru
maklum orang medan (baca dengan logatnya)

suasana kedai tak hidup tanpa mereka

cukuplah
jika tak ada yang bisa lebih menyenangkan …


( Casablanca, 17 juli 2012 ) 


 

No comments:

Post a Comment

 
Blogger Templates